Cara Cek Visa Qatar Secara Online di HP

Apakah kamu ingin mengetahui status visa kamu sudah di Approve sepenuhnya guna anda dapat berangkat ke negara bagian timur tengah yaitu n...

contoh visa qatar siap digunakan
Apakah kamu ingin mengetahui status visa kamu sudah di Approve sepenuhnya guna anda dapat berangkat ke negara bagian timur tengah yaitu negara Qatar?

Jika iya ternyata anda dapat mengeceknya secara online jika visa yang dikeluarkan dalam bentuk lembaran.

Setelah proses pengajuan secara online maka kamu akan diberi bentuk visa lembaran dan dapat digunakan langsung untuk berangkat ke negara qatar.

Entah itu kamu menjadi pekerja, bisnis, atau sekedar menjadi turis disana kamu dapat mendapatkan visa tanpa langsung mengunjungi kedutaan pusat yang ada di indonesia.

Nah untuk dapat mengetahui apakah visa kamu sudah bisa digunakan sepenuhnya maka kita bisa melihat secara online dan dapat di print langsung dokumennya.

Yang hanya kamu persiapkan adalah sebuah nomor Paspor.

Jika kamu sudah mengetahui nomor paspor nya, maka langkah berikut :
  1. Silahkan kunjungi web nya disini : Moi Qatar Cek Visa
  2. Pilih Inquiries
  3. Lanjut dengan memilih Visa Service.
  4. Pilih Visa Inquiry and Printing
  5. Masukan Nomor Paspor serta Nama Negara Indonesia.
  6. Isi Nomor Captcha 
  7. Pilih Submit. 
    visa inquiry and printing
Note dalam pengisian No Visa kamu tidak harus mengisinya, karena mungkin sebagian masih belum tau berapa no visa tersebut.
visa service online cek in negara qatar

Jika sudah dilakukan maka website tersebut akan menampilkan status visa anda, kita juga dapat langsung Print lalu di gunakan untuk berangkat ke negara qatar.


Terdapat 5 Informasi Mengenai Visa anda yaitu :

1). Ready To Print : Yaitu kamu dapat di Print dan digunakan langsung.

2). Transfered To Resident : Visa kamu sudah dipakai dan digunakan sebelumnya, jadi kamu harus memohon kembali agar dapat mengunjungi negara tersebut.

3). Cancelled : Status Visa kamu sudah dibatalkan sepenuhnya.

4). Request Visa Not Found : Mengenai informasi visa kamu tidak dapat ditemukan, pastikan nomor paspor kamu benar dan ulangi kembali untuk cek secara online.

5). Waiting for Payment : Visa kamu dalam status pembayaran, jika belum membayar maka lakukanlah pembayaran, jika sudah tunggu sekitar 3 x 24 jam agar visa kamu disetujui sepenuhnya.

Catatan : Jika visa kamu sudah siap digunakan, maka coba di cek ulang untuk menyamakan data di visa dengan paspor kamu seperti tanggal lahir, nama, profesi dan sebagainya, karena 1 huruf yang salah kamu bisa saja nanti di deportasi dari imigrasi Qatar.

Artikel Terkait

0 komentar

Facebook