4 Situs Terbaik Beli Tiket Pesawat Online

Apakah kamu ingin membeli sebuah tiket pesawat ? entah itu untuk perjalanan domestik ataupun non domestik, baik untuk nasional maupun int...

Apakah kamu ingin membeli sebuah tiket pesawat ? entah itu untuk perjalanan domestik ataupun non domestik, baik untuk nasional maupun internasional?

Yaps tentu ada banyak sekali macamnya travel, mulai dari yang abal-abal hingga yang profesional, oleh sebab itu kamu harus bijak untuk memilihnya.

Berbeda dengan dahulu kita harus mencari lokasi travel atau langsung ke bandara untuk mendapatkan tiket pesawat sedangkan jaman sekarang kita dapat membelinya secara online dan mudah.

Namun kamu harus waspada dari tindakan yang merugikan kamu nanti jika tidak bijak mencari travel yang baik untuk mendapatkan tiket pesawat.

Nah Kami Merekomendasikan Situs Travel Berikut :


1). Traveloka
Situs ini menyediakan Tiket Pesawat, Bokingan Hotel, Pulsa dan Sebagainya, travel yang terpercaya di era sekarang didominasi oleh traveloka.

Disana kita dapat membayar melalui kartu kredit, transfer via atm dengan banyak bank, Traveloka juga tersedia dalam bentuk Aplikasi yang dapat kamu unduh di Smartphone anda.

Dan hebatnya setiap kita bertransaksi disana kita akan diberi point yang dapat dibelanjakan untuk pembelian tiket kedepannya dengan potongan harga, semakin banyak poin maka semakin banyak dapat diskon.

2). Tiket.com
Selain menjadi situs terpecaya dalam bertransaksi tiket, dan bahkan untuk pemesanan tiket keluar negeri pada liburan kita akan diberikan potongan harga.

Pembelian tiket berupa pesawat dan kereta api didapatkan secara resmi.

3). Nusatrip.com
Situs ini lebih dominan kepada persamaan harga saat kita mebooking apa saja disana, mau siang, malam, pagi, mau apapun jenis pesawatnya kita akan diberikan dengan harga sama.

Hal ini memungkinkan kamu mendapatkan tiket murah disana, dengan pembayaran yang mudah.

4). PegiPegi
Mampu membandingkan harga satu dengan yang lain, jadi jika di traveloka harga 1 juta lalu Nusatrip harga 950 ribu maka pegi-pegi akan menyediakan harga ditengah dari perbandingan tersebut.

Tak hanya itu saja, kita juga bisa memesan tiket yang jangkauannya jauh lebih luas dibanding yang lain.

Masih banyak yang lain travel yang menyediakan jasa jual tiket, namun kami merekomendasikan 4 hal tersebut karena sudah diakui dapat dipercaya serta pelayanannya yang baik.

Artikel Terkait

0 komentar

Facebook